Misteri Ruang ELabGE Universitas Gunadarma

Assalamualaikum Wr.Wb. Pada Artikel kali ini saya akan berbagi cerita tentang "Misteri Ruang ELabGE di Universitas Gunadarma". Kejadian ini saya rasakan ketika awal saya masuk di Universitas Gunadarma tepatnya pada tahun 2015 silam. Saya mendaftar sebagai Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Gunadarma. Sebagai MABA (Mahasiswa Baru) sebelum saya memulai aktifitas kampus, saya mencek jadwal perkuliahan untuk kelas saya dan ketika saya melihat ke jadwal hari selasa terdapat satu ruang kelas bernama ELabGE.

Sebelumnya saya tidak ambil pusing karena saya tau ruang tersebut berada di Kampus E, kelapa dua. Ketika hari selasa, sayapun datang ke kampus E dan janjian dengan teman digedung 4, ketika itu kebingunganpun mulai muncul dan misteri ruangan ELabGE pun dimulai. Sudah diketahui rungan tersebut terdapat di kampus E namun sekarang pertanyaannya ada di gedung dan lantai berapa, karena biasanya tercantum dengan jelas pada penamaan ruangan seperti contoh E 123 yang berarti ruangan tersebut berada di Kampus E, gedung 1, lantai 2. Namun hal berbeda pada ruangan ELabGE tidak dapat diketahui dimana keberadaanya.

Saya dan teman-teman yang kebingungan, dan kemudian kami memutuskan untuk menanyakan pada petugas dikampus. Ketika ditanyakan ELabGE, mereka tidak mengetahui juga dimana keberadaan ruang misterius itu, dan beliau juga heran karena biasanya ruangan tertulis seperti pada contoh yang saya jelaskan diatas. Tidak puas dengan hanya menanyakanya dengan petugas kebersihan, kami pun bertanya pada satpam dan mendapatkan jawaban yang sama seperti sebelumnya. Rasa lelah dan letihpun mulai dirasakan.

Kami pun mulai curiga dengan ruangan Laboratorium Gambar Teknik (CAR) yang berada di gedung 4, lantai 2 lebih tepatnya ruang E 428, karena mata kuliah nya bernama "Gambar Teknik". Kami pun memilih unutk menunggu didepan ruang tersebut dan setelah menunggu Dosen pun datang, dan kami pun merasa lega. Kini misteri ruang ELabGE pun terpecahkan dan dapat diketahui bahwa ruang ELabGE sebenarnya adalah ruang E 428 (Kampus E, Gedung 4, Lantai 2) :D.

Sekian sedikit cerita dan juga informasi tentang "Misteri Ruang ELabGE"

Wassalamualaikum Wr.Wb.